GOLPUT itu EGOIS

Innalillahi wa inna Ilaihi Roji’un…

Teruntuk kawan2 Muslim AR yang mengharamkan demokrasi atau berniat golput di april & september 2014 ini, AR ingin berdiskusi dengan kalian terkait hal ini. Jangan takut untuk berdiskusi atau berdebat di dunia fana ini terkait masalah Fiqih yg masih banyak ikhtilafnya krn kita sudah tak bisa berdiskusi lagi di akhirat nanti.

Jangan kau tutup mata & hatimu dari kenyataan bahwa terjadi pembantaian Saudaramu seiman seperti di link di bawah ini dan negara2 lain: MESIR, CINA, Myanmar, Filipina, Afghanistan, Suriah, dll. Mereka diserang, dimarginalkan, bahkan dibantai karena kita tidak bersatu.
Saat ini kau bisa hidup damai karena perjuangan kawan2 kita seiman di legislatif, eksekutif, & yudikatif. Apakah ada yang menjamin sikap taklid butamu tidak membawa akibat seperti di Afrika Tengah & Mesir? Apakah kau tak belajar sejarah ketika Soeharto & Kroni2nya menekan Umat Islam sampai berjilbab pun hal yang aneh di Negeri Mayoritas Muslim ini? Apakah kau yakin hal ini tak akan terulang lagi jika Negeri ini dikuasai orang2 seperti Ulil Abshar Abdalla, Zuhairi Misrawi, Jalaludin Rahmat, dan para Calon Diktator yang Anti Kritik? Apakah kau yakin Demokrasi Terpimpin yang membubarkan Dewan Konstituante dan Demokrasi Pancasila (baca: Demokrasi ala Sorharto) yang seenaknya membunuh orang tak akan terulang lagi di negeri ini? Ada kalimat bijak “Sejarah akan Berulang”? Lihatlah di Mesir Saudaraku, diktator baru pengganti Khadafi telah muncul. Sejarah akan berulang saudaraku maka berusahalah agar sejarah yang membela Umat Islam yang akan berulang, aamiiiin ya Robbal ‘alamin. Salah satu usahamu adalah memilih pemimpin dan wakilmu yang se-Iman denganmu dan yang paling membela agamamu.

Jangan kau tutup mata & hatimu hanya karena taklid buta terhadap Ustadz/Murobbimu karena AR yakin mereka bukanlah Mujtahid. Ya Saudaraku, untuk menjadi Mujtahid memerlukan syarat yang luar biasa berat. Kalau Gurumu itu bukan Mujtahid, mengapa kau lebih mengikuti mereka dibandingkan Syeikh Yusuf Qordhowi? Coba kau renungkan mana yang lebih banyak manfaatnya, golput atau TIDAK GOLPUT?

Memang di akhirat nanti kita akan menjalani Yaumul Hisab / Hari Pengadilan Akhirat tanpa didampingi Pengacara atau Orang Tua, kita akan sendirian menghadapi Pengadilan yang Maha Adil itu. Tapi, apa kau yakin dengan pilihanmu untuk Golput tak akan dipertanyakan Allah SWT di akhirat nanti, apakah kau yakin bisa memberikan alasan yang kuat? Apa kau yakin pilihanmu Golput adalah yang benar? Kalau kau yakin maka mengakulah Golput, berani? Kalau kau berani mengakui Golput, mari kita diskusi di sini. Diskusi dengan penuh martabat dan tanpa caci maki.

NB: Makasih aa Sandi atas linknya di bawah ini

Iklan

Satu pemikiran pada “GOLPUT itu EGOIS

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s