It’s me, AR ^_^

Sejak memutuskan kembali menulis di blog, ane mencoba mencari kata pengganti yang tepat. Ane orang minang, masa kecil di Jambi & Jakarta, SMA di bandung, kuliah di tangerang, dan dicekokin Bahasa Inggris sejak SD. Makanya kadang2 pake ane, gw, urang, abdi, awak, ambo, saya, aku, i, dll. Seorang blogger senior nyaranin tuk mencari kata pengganti yang tetap. Dan setelah melalui pemikiran yang mendalam dan menghabiskan waktu melamun, ane mendapatkannya.

AR, that’s my pronoun. Kalian ingat dengan Rusmev, tokoh fiksi dalam cerbung ane di twitter? Anyway, ane belum bisa bikin Twitter Timeline di blog neh, nantilah ane coba lagi. Ada yg bisa bantu kagak? Di Pariaman, panggilan tuk laki-laki yang seletting dengan kita tapi lebih tua umurnya adalah AJO. Yup, “A” for Ajo. Rusmev itu blasteran Pariaman + Sunda dan ane Pariaman asli (tapi lidah dah aspal, makanan & bahasa apa aja masuk di lidah ūüėÄ). Now, let’s to the “R”. Nama ane Ruri dan si Rusmev juga diawali dengan huruf “R” namanya jadi “R” for Ruri/Rusmev. Ane sudah memutuskan akan membuat cerbung tuk mencapai misi kedua ane dalam menyadarkan khalayak tuk tidak menggunakan Standar Ganda. Dan kebetulannya, jabatan ane di kantor sekarang itu AR, LOL. Kebetulan yang indah.

Mulai kalimat ini AR akan menggunakan AR sebagai kata ganti orang pertama. Selamat menikmati kawan, semoga ada manfaatnya.

Fyi, Menteri Perdagangan sekarang (Pak Muhammad Lutfi) itu punya darah Pariaman dari Garis Ayah lho. Kampungnya di Rambai, Kota Pariaman (AR dapat info dari Ajo Indra Jaya Piliang). Sekampung sama bidan tempat istri AR cek kehamilan kemaren. Info aja lho ya, seneng akhirnya ada menteri yang berdarah Pariaman. Menteri terakhir yang berdarah Pariaman itu seinget AR adalah Pak Tarmizi Taher, apa kabar beliau sekarang?

FOR BETTER INDONESIA, MERDEKA!!!

Tambahan: “A” is stand for “Atlantison” too

Iklan

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s