Marhaban ya Ramadhan….

Senin InsyaAllah dah Ramadhan dan semoga kita dan umat Islam di seluruh dunia bisa sampai di Bulan Suci Ramadhan dan mendapatkan segala kebaikan di bulan suci Ramadhan,amin.

Semoga Ibadah kita di Ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemaren dan gw bisa jadi orang yang lebih baik dengan penempaan di bulan suci ini. Klo kata Trainer dari Trustco kmrn sih, kita harus jadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momen untuk perubahan menjadi insan yang lebih baik. Dan gw setuju banget karena di bulan Ramadhan inilah segala kebaikan lebih mudah untuk dilakukan karena syetan dijerat. Klo di bulan lain lebih sulit untuk dilakukan. Jadi, klo ada orang yang berbuat dosa di bulan Ramadhan, itu murni dari dalam dirinya sendiri tanpa bujuk rayu syetan.

Terakhir, Saya mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah saya lakukan baik disengaja atau tidak disengaja…. Selamat Beribadah di Bulan Suci Ramadhan…. Semangat!!!!

Iklan

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s